1. Lancer Sl 1982 Istimewa 1985 AñoDIPERBAHARUI

    mitsubishi Lancer 

    Rp 270,000

    Jual lancer sl 1982 berikut penjelasannya: pajak jalan sampe desember 2015 audio dan power tv lcd ac dingin mesin kering ga rembes irit bbm...

    3 foto

    Mirip: jual ac yogyakarta

    Hace 9 horas, 29 minutos masuk Clasifimas
  2. Mobil Dijual Mitsubishi Lancer Sl 1982

    Jakarta Timur
     Mitsubishi Lancer SL Premium 1982 

    Mau jual lancer sl 1982 - kelengkapan standar, harga 23jt nego. Kali... Detail mobil mitsubishi lancer sl air conditioner, ban serep, cd...

    Mirip: jakarta mitsubishi jual

    5 hari, 9jam yang lalu masuk PasarotoMotif
  3. Mobil Bekas: Mitsubishi Lancer 1982

    Rp 19,500,000

    Repost om tante. Jual santai lancer sl th.82 mesin halus kering gada... / pin bb 7e826cde mobil bekas: mitsubishi lancer 1982 kota dki jakarta model mitsubishi...

    2 foto

    Mirip: mesin bekas jakarta

    24 Des 14 masuk Otopedia.com
  4. Terima alerts iklan seperti ini melalui email

    Anda bisa batalkan kapan saja

    Semua pemberitahuan yang berkaitan dengan pencarian ini kami berikan secara gratis atau free

  5. Mitsubishi Lanser Sl 1982

    Garut
     Mitsubishi Lancer 1982  mitsubishi lancer garut

    Rp 13,000,000

    Rem abs jual cepat az gan lanser sl.82 nya. Cat baru, mesin lumayan gk pernah mogok, plat d stnk sampe 2017 minus pajak 2 thn. Yg minat...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  6. Lancer Sl 1982

    Garut
     Mitsubishi Lancer 1982  mitsubishi lancer 1982 garut

    Rp 21,000,000

    Kaca film, cd player, velg racing misi gan mau jual lancer 1982 nih si tua tua keladi hehehe spek -tahun 1982 -warna hijau -velg racing...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  7. Mitsubishi Lancer Sl 82 Mantap 1982

    Sumatera Utara
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 17,500,000

    Mobil kesayangan ane mitsubishi lancer sl 82 dengan mesin dangan 1600 cc 16 valve... Tpi bisa langsung balek nama kok. Saya jual murah aja gan, minat langsung...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  8. Mitsubishi Lancer: 1982

    Garut
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 23,000,000

    Kursi kulit, velg racing, tilt steering barang siap pakai sy mau jual mobil kesayangan (sikukut). Lancer sl thn 82 warna hitam mobil konsep...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  9. Lancer Sl 1982

    Bandar Lampung
     Mitsubishi Lancer 1982  mitsubishi lancer bandar lampung

    Rp 16,600,000

    Di jual lancer sl 82 retro ori kaleng, buat pecinta mobil clasic atau yang baru mw beli mobil murah meriah gan serius ke tkp aja nego alus...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  10. Mitsubishi Lancer: Sl 82 1982

    Jawa Tengah
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Kaca film, velg racing mitsubishi lancer sl 82 -plat h semarang kota... Racing -jog empuk variasi sporty jual cepat minat hubungi: 02491182248 lokasi...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  11. Mitsubishi Lancer 1982

    Jakarta Pusat
     Mitsubishi Lancer 1982  mitsubishi lancer 1982 jakarta pusat

    Rp 25,000,000

    Kaca film, kursi kulit, velg racing dijual mitsubishi lancer sl 1982... Pr nya cuma pajak mati 3 tahun ane jual 25 juta nego. Minat? Hub 087875958078...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  12. Mitsubishi Lancer: Sl Putih 1982

    Sumatera Utara
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 22,500,000

    Kaca film, cd player, kursi kulit, velg racing jual mobil lancer sl tahun 1982 mulus warna putih. - mesin halus untuk standart pabrikan...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  13. Lancer Sl 1982

    Jawa Timur
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 24,000,000

    Jual cepat lancer sl th.82, surat lgkp, ac dingin, radio tape, velg-ban r16, siap lebaran. Lokasi: jawa timur - sidoarjo harga: rp 24 000...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  14. Mitsubishi Lancer: 1982

    Jawa Tengah
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 30,000,000

    Kaca film, kursi kulit, airbag pengemudi, airbag penumpang, rem abs, velg racing \assalamualaikum. Sy bade jual lancer sl kesayayangan saya...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  15. Mitsubishi Lancer: Mitsubishi Lancer Sl 82 1982

    Jawa Tengah
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 25,000,000

    Kaca film, velg racing mitsubishi lancer sl 82 -plat h semarang kota... Empuk variasi sporty jual cepat, nego alus, no tipu2. Minat pengen liat...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  16. Mitsubishi Lancer: 1982

    Jawa Timur
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 25,000,000

    Kaca film, tilt steering maaf numpang jual mobil kesayangan sehari2 lancer sl 83, nama milik sendiri, hijau, ac, ban baru, siap buat mudik...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
Fakta Menarik Tentang Jual Mitsubishi Lancer Sl 1982

Kami memiliki 1 mobil dalam pencarian yang diperbarui dalam 24 jam terakhir, 2 diperbarui minggu lalu, 2 diperbarui dalam dua minggu lalu dan 2 dalam satu bulan terakhir.

91% iklan untuk Mitsubishi Lancer disertakan foto. Rata-rata jumlah foto per iklan untuk Jual Mitsubishi Lancer Sl 1982 adalah 1,357.

Harga rata-rata berdasarkan pencarian Mitsubishi Lancer di Indonesia adalah Rp 20.182.307,692. Perbedaan antara harga jual tertinggi dan terendah adalah Rp 29.730.000.

Harga Maksimal:

Maksimal kilometer:

Minimal umur: