1. Dijual Mobil Mitsubishi Lancer Sl Th 1982 Bln 11

    Jakarta Timur
     Mitsubishi sedan 1.000 kms. 1982 

    Rp 21,000,000

    Iklan mobil bekas mitsubishi dijual (jakarta timur) - di jual cepat bu,mesin kering/halus,ac dingin,power window pintu depan aja,power steering ok,body mulus,interior original,yang berminat hub pemilik langsung nohap...

    Mirip: harga power bekas jakarta timur, harga mitsubishi bekas jakarta

    19 Okt 13 masuk Mobilcantik
  2. Mitsubishi Lancer 1982

    1985  Lancer 

    Saya mau jual mobil kesayangan mitsubishi lancer 82 sl variasi velg racing model clong,ac,audio jleng kondisi mesin halus kering,kaki-kaki oke saya tawarkan 27jt nego mintat hub.087700519372 mitsubishi lancer 1982 rp27.000.000 tipe...

    1 foto

    27 Feb 14 masuk Tokobagus
  3. Lancer Sl 1982 Malang Kota

    1985  Lancer 

    Di jual lancer 82 mesin sehat pooll siap pake,interior ac dingin,tv,audio,jok baru.Velg 19' buka harga 35jt neggoo hub 0341900196/085257884978.Trims toko bagus lancer sl 1982 malang kota rp35.000.000 tipe kendaraan...

    1 foto

    27 Feb 14 masuk Tokobagus
  4. Terima alerts iklan seperti ini melalui email

    Anda bisa batalkan kapan saja

    Semua pemberitahuan yang berkaitan dengan pencarian ini kami berikan secara gratis atau free

  5. Mitsubishi Lancer Sl

    -  Lancer 

    Dear all mau jual mobil kesayangan ane nih merk.: mitsubishi tipe.: lancer sl tahun: 1982 kondisi: - body full restorasi - cat baru (kinclong) - no kropos + anti karat - interior full mb-tech - aki gs 65 ampere...

    1 foto

    27 Feb 14 masuk Tokobagus
  6. Lancer Sl 1982 Kondisi Antik Part Original Banyak

    1985  Lancer 

    Sesuai judul, mau bantuin temen jual mitsubishi lancer sl, pajak september, kondisi baru dibangun ( cat baru, mesin fresh, kaki plus shock dan ban dunlop new, interior cantik, rapi dan original (jok dan bakleading...

    1 foto

    27 Feb 14 masuk Tokobagus
  7. Mitsubishi Lancer Sl 82 Retro Tangan 1

    1985  Lancer 

    Guys bagi penggemar mobil2 retro, gw mau jual mobil satu ini: - mitsubishi lancer sl tahun 1982 - warna cosmic blue - mesin 1400cc halusss banget - km 64000 - tangan 1 - pajak telat 1 tahun - pajak 500-an ribu saja...

    1 foto

    Mirip: warna mitsubishi lancer

    27 Feb 14 masuk Tokobagus
  8. Lancer Sl Bisa Tt Dan Dikredit

    -  Lancer 

    Ane mau jual mobil ini karna mau ganti civic wonder atau mazda interplay bisa juga tt klo agan2 ad yg tertarik, hehe pajak panjang, pembuata 1982, ac dingin banget, mesin gapernah ad masalaj, selalu tuneup sebulan...

    1 foto

    27 Feb 14 masuk Tokobagus
1

Terakhir Diperbarui

Harga Maksimal:

Maksimal kilometer:

Minimal umur:

Bahan Bakar

Otras versiones (Mitsubishi Lancer)