1. Lancer Sl 1982 Istimewa Lancer ModeloDIPERBAHARUI

    mitsubishi Lancer 

    Rp 270,000

    Jual lancer sl 1982 berikut penjelasannya: pajak jalan sampe desember 2015 audio dan power tv lcd ac dingin mesin kering ga rembes irit bbm...

    3 foto

    Mirip: mitsubishi lancer 1982

    Satu hari, 8 jam yang lalu masuk Clasifimas
  2. Mitsubishi Lancer 1982

    Surabaya
     Mitsubishi Lancer Premium 35.000 kms. 1982  mitsubishi lancer surabaya

    Rp 30,000,000

    Permisi gan, untuk pecinta mobil retro. Saya mau jual mobil kesayangan mitsubishi lancer sl 1982 - surat-surat lengkap dan tidak ada masalah - plat...

    Mirip: mitsubishi baru

    5 hari, 12 jam yang lalu masuk Mobilbekas.co.id
  3. Mobil Bekas: Mitsubishi Lancer 1982

    Jakarta Pusat
     1982 

    Rp 19,500,000

    Repost om tante. Jual santai lancer sl th.82 mesin halus kering gada... / pin bb 7e826cde mobil bekas: mitsubishi lancer 1982 dki jakarta kota mitsubishi...

    2 foto

    Mirip: audio bekas

    Seminggu, 2 hari yang lalu masuk Otopedia.com
  4. Terima alerts iklan seperti ini melalui email

    Anda bisa batalkan kapan saja

    Semua pemberitahuan yang berkaitan dengan pencarian ini kami berikan secara gratis atau free

  5. Mobil Bekas: Mitsubishi Lancer 1982

    Kuningan
     1982 

    Rp 21,000,000

    Di jual lancer sl 82 kondisi prima lokasi kuningan jabar 081947170936 mobil bekas: mitsubishi lancer 1982 kuningan kota mitsubishi lancer 1982 manual bensin biru...

    2 foto

    Seminggu, 2 hari yang lalu masuk Otopedia.com
  6. Mitsubishi Lancer Sl 1982

    Surabaya
     Mitsubishi Lancer 

    Rp 30,000,000

    Permisi gan, untuk pecinta mobil retro. Saya mau jual mobil kesayangan mitsubishi lancer sl 1982 - surat-surat lengkap dan tidak ada masalah - plat...

    2 foto

    Seminggu, 6 hari yang lalu masuk Jualo
  7. Lancer Sl Th 82 83 Kondisi Sangat Istimewa

    Bogor
     Lancer SL  honda sl bogor

    Rp 27,000,000

    Pembuat mitsubishi model lancer tahun 1982 jenis mobil 4 pintu kondisi... Dijual karena bu, lancer sl th 82/83 kondisi sangat istimewa full orsinil...

    1 foto

    12 Feb 15 masuk Jualo
  8. Lancer Sl Th82 Retro Car

    Malang
     Lancer SL  honda sl malang

    Rp 24,000,000

    Pembuat mitsubishi model lancer tahun 1982 jenis mobil 4 pintu kondisi bekas sya mau jual mobil milik pribadi terawat mits.Lancer sl th 82 spesifikasi...

    1 foto

    12 Feb 15 masuk Jualo
  9. Lancer 82 Kondisi Baik

    Surabaya
     Lancer 82 

    Rp 28,000,000

    Pembuat mitsubishi model lancer jumlah mil/km terpakai 75.000 kms tahun 1982 jenis mobil 4 pintu kondisi bekas permisi saya mau jual mobil lancer...

    1 foto

    12 Feb 15 masuk Jualo
  10. Jual Khusus Penggemar

    Banda Aceh
     jual khusus 

    Rp 2,500

    Pembuat mitsubishi model lancer jumlah mil/km terpakai 10.000 kms tahun 1982 jenis mobil 4 pintu kondisi bekas mitshubishi lancer sl thn...

    12 Feb 15 masuk Jualo
  11. D Jual Sl Lancer 82

    Bandar Lampung
     d jual 

    Pembuat mitsubishi model lancer tahun 1982 jenis mobil 4 pintu kondisi bekas lancer sl th 82 hub 085279207582 d lampung.

    12 Feb 15 masuk Jualo
  12. Lancer Sl Antik

    Semarang
     lancer sl  honda sl semarang

    Rp 27,500,000

    Pembuat mitsubishi model lancer jumlah mil/km terpakai 75.000 kms tahun 1982 jenis mobil 4 pintu kondisi bekas misi gan ane mau jual lancer...

    12 Feb 15 masuk Jualo
  13. Mobil Dijual Mitsubishi Lancer Sl 1982

    Jakarta Timur
     Mitsubishi Lancer SL Premium 1982 

    Mau jual lancer sl 1982 - kelengkapan standar, harga 23jt nego. Kali... Timur merk mobil mitsubishi model mobil lancer sl tahun 1982 kilometer 0...

    04 Feb 15 masuk PasarotoMotif
  14. Mitsubishi Lanser Sl 1982

    Garut
     Mitsubishi Lancer 1982  mitsubishi lancer garut

    Rp 13,000,000

    Rem abs jual cepat az gan lanser sl.82 nya. Cat baru, mesin lumayan gk pernah mogok, plat d stnk sampe 2017 minus pajak 2 thn. Yg minat...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  15. Lancer Sl 1982

    Garut
     Mitsubishi Lancer 1982  mitsubishi lancer 1982 garut

    Rp 21,000,000

    Kaca film, cd player, velg racing misi gan mau jual lancer 1982 nih si tua tua keladi hehehe spek -tahun 1982 -warna hijau -velg racing...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  16. Mitsubishi Lancer Sl 82 Mantap 1982

    Sumatera Utara
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 17,500,000

    Mobil kesayangan ane mitsubishi lancer sl 82 dengan mesin dangan 1600 cc 16 valve... Tpi bisa langsung balek nama kok. Saya jual murah aja gan, minat langsung...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
Fakta Menarik Tentang Jual Mitsubishi Lancer Sl 1982

92% iklan untuk Lancer disertakan foto. Rata-rata jumlah foto per iklan untuk Jual Mitsubishi Lancer Sl 1982 adalah 1,8.

Harga rata-rata berdasarkan pencarian Lancer di Indonesia adalah Rp 19.905.576,923. Perbedaan antara harga jual tertinggi dan terendah adalah Rp 29.997.500.

Harga Maksimal:

Maksimal kilometer:

Minimal umur: