1. Mobil Dijual Mitsubishi Lancer Sl 1982

    Jakarta Timur
     Mitsubishi Lancer SL Premium 1982 

    Rp 23,000,000

    Mau jual lancer sl 1982 - kelengkapan standar, harga 23jt nego. Kali... Detail mobil mitsubishi lancer sl air conditioner, ban serep, cd...

    2 minggu, 4 hari yang lalu masuk PasarotoMotif
  2. Lancer Sl 1982

    Jawa Barat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 21,000,000

    Kaca film, cd player, velg racing misi gan mau jual lancer 1982 nih si tua tua keladi hehehe spek -tahun 1982 -warna hijau -velg racing...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  3. Lancer Sl 1982

    Banten
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 15,000,000

    Kaca film, kursi kulit jual santai beli mobil harga motor ngga kepanasan, ngga kehujanan mitsubishi lancer sl tahun 82. Mesin halus. Body kaleng list...

    Mirip: harga mitsubishi lancer tahun 82

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  4. Terima alerts iklan seperti ini melalui email

    Anda bisa batalkan kapan saja

    Semua pemberitahuan yang berkaitan dengan pencarian ini kami berikan secara gratis atau free

  5. Mitsubishi Lancer Sl 1982

    Jawa Barat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 26,000,000

    Kaca film, cd player, kursi kulit, velg racing jual: mobil mitsubishi lancer sl tahun 1982 mulus dan lengkap rp 26.000.000,- nego kondisi barang...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  6. Lancer Sl 1982

    Jawa Barat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 22,000,000

    Velg racing, tv mobil, kaca film, cd player, tilt steering di jual lancer sl tahun 82 mesin sehat indikator semua normal ac dingin gak perlu...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  7. Mitsubishi Lancer: Lancer Sl 1982

    Jakarta Pusat
     Mitsubishi Lancer 1982  mitsubishi lancer 1982 jakarta pusat

    Rp 22,000,000

    Kaca film, cd player, velg racing di jual mitsubhisi lancer sl 82 - body ok - mesin ok - ac dingin - tempratur ok - tidak over head walau...

    Mirip: mitsubishi lancer velg racing jakarta

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  8. Mitsubishi Lancer Sl 82 1982

    Jawa Barat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 22,000,000

    Kaca film, cd player, kursi kulit, velg racing, tilt steering di jual santay mitsubishi lancer sl tahun 1982 warna biru. Kelengkapan velk racing...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  9. Mitsubishi Lancer Sl 1982

    Jakarta Pusat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 27,000,000

    Lock bismillah, permisi gan numpang lapak. Saya mau jual lancer sl tahun 1982, manual, tua2 keladi semakin tua semakin jadi, heheheee. Dengan spesifikasi...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  10. Mitsubishi Lancer: Sl Putih 1982

    Sumatera Utara
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 22,500,000

    Kaca film, cd player, kursi kulit, velg racing jual mobil lancer sl tahun 1982 mulus warna putih. - mesin halus untuk standart pabrikan...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  11. Mitsubishi Lancer: Sl 1982

    Sumatera Utara
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 18,000,000

    Kaca film, velg racing permisi gan, mau jual mobil lancer sl tahun 82, kondisi mesin ok, kalau ada yang berminat bisa telp. 085262913478...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  12. Mitsubishi Lancer Sl 1982

    Jawa Tengah
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 30,000,000

    Racing assalamu'alaikum. Permisi sy mau jual mobil saya dg speks sbb: lancer tahun 82 sl, biru dof cat baru tuiiipis, mantappp siap mmmmbbrooonnnggg...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  13. Mitsubishi Lancer: Sl 1400 1982

    Jakarta Pusat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 19,500,000

    Ya latif. Langsung aja nih, ane mw jual mobil kesayangan keluarga ane. Lancer sl warna biru, dengan mesin yg ok punya siap dibawa mudik, dan sudah...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  14. Mitsubishi Lancer Sl 82 Istimewa 1982

    Jawa Barat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 28,500,000

    Kaca film, cd player, kursi kulit, velg racing, alarm, central lock misi agan2 penggemar lancer sl ane mau jual lancer sl 1982 warna abu2 metalik...

    Mirip: jual mitsubishi baru

    29 Agu 14 masuk Berniaga
  15. Lancer Sl 1982

    Jawa Timur
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 32,000,000

    Di jual mitsubishi lancer sl th 1982, rp. 32.000.000 nego, pajak hidup bln 11, plat 2017, kondisi seperti di foto, barang ada di blitar...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  16. Lancer Sl 1982

    Jawa Barat
     Mitsubishi Lancer 1982 

    Rp 15,000,000

    Kaca film, cd player, kursi kulit jual cepat lancer sl thn 1982.Siap pakai.Ac.Cd radio tape jalan. Aki baru merk yuasa.Check langsung aja yg serius...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
Fakta Menarik Tentang Jual Mitsubishi Lancer Sl 1982

Harga rata-rata berdasarkan pencarian Mitsubishi Lancer di Jakarta Pusat adalah Rp 22.900.000. Perbedaan antara harga jual tertinggi dan terendah adalah Rp 17.000.000.

Terakhir Diperbarui

Harga Maksimal:

Maksimal kilometer:

Minimal umur: