1. Nissan Sunny: Nissan Sunny B13 Mulus Depok 1997

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1997 

    Rp 26,000,000

    Kaca film, cd player, kursi kulit, velg racing, tilt steering langsung aja gan. Ane jual mobil kesayangan ane. Kenapa dijual? Karena ane mau beli yg kabinnya...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  2. Sedan Nissan Sunny 1998

    Nusa Tenggara Barat
     Nissan Sunny 1998 

    Rp 30,000,000

    Cd player, airbag pengemudi di jual sedan nissan masih mulus dan kondisi dijamin bagus menarik lokasi: nusa tenggara barat - lombok timur kab. Harga...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  3. Nissan Sunny Putih 1992

    Jakarta Pusat
     Nissan Sunny 1992  nissan sunny 1992 jakarta pusat

    Rp 19,000,000

    Velg racing jual nissan sunny thn 1992, ac dingin, velg racing.Harga 19jt nego.Minat tlpn langsung y. Lokasi: dki jakarta - jakarta selatan harga...

    Mirip: jual nissan sunny jakarta

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  4. Terima alerts iklan seperti ini melalui email

    Anda bisa batalkan kapan saja

    Semua pemberitahuan yang berkaitan dengan pencarian ini kami berikan secara gratis atau free

  5. Nissan Sunny 92 1992

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1992 

    Rp 15,000,000

    Kaca film, velg racing, central lock jual cepat nissan sunny mesin mulus.Harga 15000000 yg berminat call z 085214737625/087778732143 lokasi: jawa...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  6. Nissan Sunny 92 1992

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1992 

    Rp 18,250,000

    Kaca film, velg racing jual nissan sunny 92 kondisi mesin lumayan,pajak telat 10 bulan.Jual apa ada nya.Sya jual mobil ini soalnya ga punya garasi. Lokasi...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  7. Nissan Sunny Coupe Rz1 1989

    Jakarta Pusat
     Nissan Sunny 1989  nissan sunny 1989 jakarta pusat

    Rp 57,000,000

    Kaca film, cd player, velg racing, alarm, central lock, tilt steering bismillah nissan... Bgt (kompresor baru original nissan) pokoknya tinggal pakai deh plat...

    Mirip: nissan sunny velg racing jakarta

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  8. Nissan Sunny: Silver Silver 1992

    Jawa Tengah
     Nissan Sunny 1992 

    Rp 19,000,000

    Alarm assalamu alaikum, numpang iklan mobil, dijual nissan sunny warna silver tahun 1992, pajak hidup, surat2 akur, bahan bakar bensin...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  9. Nissan Sunny Th 97 1997

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1997 

    Rp 24,000,000

    Kaca film, kursi kulit, velg racing dijual sedan nissan sunny th 1997,warna silver, cat mulus,body kaleng,mesin kering,ac dingin, velg...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  10. Nissan Sunny Th 90 Termurah 1990

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1990 

    Rp 13,500,000

    Velg racing, kaca film dijual secepat kilat -. Nissan sunny manual transmisi 1300cc warna merah marun plat d kody bdg -. Surat2 lengkap bpkb...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  11. Nissan Sunny Th 90 Termurah 1990

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1990 

    Rp 13,500,000

    Th 90 termurah. Nissan sunny th 90 manual transmisi. 1300 cc super...

    Mirip: honda civic 90 sedan

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  12. Nissan Sunny Pas Harga Agan 1997

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1997 

    Rp 37,000,000

    Rem abs, velg racing, tv mobil, kaca film, cd player, kursi kulit, tilt steering, central lock nissan sunny th.97 spesifikasi: - mesin nggk...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  13. Nissan Sunny 92 1992

    Jawa Barat
     Nissan Sunny 1992 

    Rp 18,000,000

    Kaca film, velg racing, central lock ane mu jual mobil sunny 92,mobil siap pakai poko nya.Minat tlp lgsg 087778732143 lokasi: jawa barat - purwakarta...

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  14. Nissan Sunny Istimewa 1985

    Jawa Timur
     Nissan Sunny 1985 

    Rp 35,000,000

    Original, semua fungsi (ac). Bekas milik dokter lokasi: jawa timur - lamongan harga: rp 35 000 000

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  15. Nissan Sunny 1997

    Riau Kepulauan
     Nissan Sunny 1997 

    Rp 40,000,000

    Mulus,pribadi,th 1997,bukan bekas taxi,ok pokoknya lokasi: riau kepulauan - batam harga: rp 40 000 000

    05 Nov 14 masuk Berniaga
  16. Nissan Sunny 1997

    Riau Kepulauan
     Nissan Sunny 1997 

    Rp 45,000,000

    Rem abs, velg racing, alarm, tv mobil, kaca film, cd player, kursi kulit, tilt steering, central lock surat lengkap, kondisi ok. Jok mb tech,sensor...

    05 Nov 14 masuk Berniaga

Harga Maksimal:

Maksimal kilometer:

Minimal umur: